fbpx

Rak Dinding Rak Minimalis Gantung – Rak Kayu PINUS Anti Rayap BD-SM

Kategori: Katalog Produk » Rak Dinding » Rak Minimalis » Semua Produk | 455 Kali Dilihat
Rak Dinding Rak Minimalis Gantung – Rak Kayu PINUS Anti Rayap BD-SM Reviewed by masterbl on . This Is Article About Rak Dinding Rak Minimalis Gantung – Rak Kayu PINUS Anti Rayap BD-SM

Rak Dinding Rak Minimalis Gantung – Rak Kayu PINUS Anti Rayap Kode : BD-SM Produced by : BinDow Furniture READY WARNA : Motif kayu finishing Pernis doff Rak dinding minimalis dengan design simpel dan modern. Menjadikan ruang tamu, ruang keluarga atau kamar tidur Anda menjadi semakin elegan. Penempatan pemasangan bisa… Selengkapnya »

Rating: 4.0
Harga:Rp 520.000

Order via SMS

6282143578739

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : BD-SM
Stok Habis
7 Kg
08-11-2018
Detail Produk "Rak Dinding Rak Minimalis Gantung – Rak Kayu PINUS Anti Rayap BD-SM"

Rak Dinding Rak Minimalis Gantung – Rak Kayu PINUS Anti Rayap
Kode : BD-SM

Produced by : BinDow Furniture

READY WARNA :
Motif kayu finishing Pernis doff

Rak dinding minimalis dengan design simpel dan modern. Menjadikan ruang tamu, ruang keluarga atau kamar tidur Anda menjadi semakin elegan. Penempatan pemasangan bisa sesuai gambar atau di bentuk lain yang lebih menarik.

1 set terdiri dari 4 Bagian yang dapat dipasang dengan mudah. Terbuat dari Kayu Pinus Anti Rayap yang di finishing Pernis doff menjadikan lebih elegan rak ini, dan membuat mudah dibersihkan bila terkena noda.

Spesifikasi :
*Ukuran :
– Tinggi : 60 cm
– Lebar : 18 cm
– Panjang : 60 cm
– Ketebalan Papan : +- 1,7 cm

*Isi paket :
– 1 bagian kayu
– 2 Baut dan Fisher
– 2 Paku Cor

Ada 2 metode pemasangan,
1. Dengan menggunakan bor, teruama yang memiliki rumah dengan tembok beton, hasil pemasangan rak lebih maksimal karena lebih stabil dan masing2 rak mampu menahan beban sampai 8 kg.
2. Tanpa menggunakan bor / dengan menggunakan paku klip yang tersedia. Memang lebih mudah dipasang karena tidak perlu men-bor dinding, namun hasil kurang maksimal karena tidak stabil. Dan masing2 rak hanya mampu menahan beban sampai dengan 2 kg.