Pupuk Obat Cair EM4 Untuk Pengelolaan Limbah Dan Toilet – 1 Litar

Kategori: Katalog Produk » Pupuk Pertanian Unggul » Semua Produk | 1486 Kali Dilihat
Pupuk Obat Cair EM4 Untuk Pengelolaan Limbah Dan Toilet – 1 Litar Reviewed by masterbl on . This Is Article About Pupuk Obat Cair EM4 Untuk Pengelolaan Limbah Dan Toilet – 1 Litar

Pupuk Obat Cair EM4 Untuk Pengelolaan Limbah dan Toilet  Isi : 1 Litar EM4 (Effective Microorganisms-4) merupakan suatu produk teknologi bioremediasi bahan organik dengan memanfaatkan kerja dari berbagai microorganisme alami secara fermentasi, sehingga potensi pencemaran terhadap lingkungan dapat ditekan.  EM4 adalah Kultur Campuran Dari Berbagai Mikroorganisme Menguntungkan, Sebagian Besar Terdiri… Selengkapnya »

Rating: 4.0
Harga:Rp 25.000

Order via SMS

6281357976811

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
1.2 Kg
25-06-2018
Detail Produk "Pupuk Obat Cair EM4 Untuk Pengelolaan Limbah Dan Toilet – 1 Litar"

Pupuk Obat Cair EM4 Untuk Pengelolaan Limbah dan Toilet 
Isi : 1 Litar

EM4 (Effective Microorganisms-4) merupakan suatu produk teknologi bioremediasi bahan organik dengan memanfaatkan kerja dari berbagai microorganisme alami secara fermentasi, sehingga potensi pencemaran terhadap lingkungan dapat ditekan. 

EM4 adalah Kultur Campuran Dari Berbagai Mikroorganisme Menguntungkan, Sebagian Besar Terdiri Dari Bakteri Fotosintetik, Bakteri Asam Laktat (Lactobacillus sp.), Actinomycetes sp., Streptomyces sp, Jamur Fermentasi dan Ragi (Yeast).

Produk EM4 sangat efektif digunakan untuk Toilet, WC/Septictank, menghilangkan bau tidak sedap ataupun menekan bakteri penyakit (E. Colli), limbah rumah tangga, limbah hotel, limbah pasar dan limbah pabrik/industri baik dalam bentuk cairan maupun dalam bentuk padat. 

Manfaat:

1. Menurunkan kadar BOD & COD dan meningkatkan kualitas air limbah. 

2. Menekan perkembangan microorganisme patogen dan penyakit (E. Colli, Salmonella sp) akibat perembesan air limbah pada lingkungan. 

3. Menghilangkan/menekan bau yang tidak sedap/busuk (H2S dan Amoniak) pada kolam Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL), drainase/got, kamar mandi, tempat cucian piring, tempat sampah, dll. 

4. Menekan/mengurangi perkembangan lalat. 

5. Mengurai limbah organik di dalam septictank dengan cepat sehingga tidak terjadi penumpukan/pengendapan. 

6. Mempercepat proses fermentasi limbah organik sehingga dapat digunakan sebagai pupuk organik padat maupun pupuk organik cair. 

7. Tidak merusak lingkungan, aman bagi manusia, hewan dan tanaman.