Paket Kolam Terpal Bulat Fullset Bioflok D5

Kategori: Kolam Terpal | 3174 Kali Dilihat
Paket Kolam Terpal Bulat Fullset Bioflok D5 Reviewed by masterbl on . This Is Article About Paket Kolam Terpal Bulat Fullset Bioflok D5

Paket Lengkap Kolam Terpal Bulat Fullset Bioflog D5 Yang Anda Dapatkan Membeli Kolam Terpal Bulat Fullset paket lengkap 1. Terpal PVC Tarpaulin (Terpal Karet) bentuk Bulat dengan Diameter 5 m Tinggi 1.2 m 2. Wire Mess untuk rangka dengan Diameter 5 m Tinggi 90 cm dan ukuran besi 5 mm,… Selengkapnya »

Rating: 5.0
Preorder - Prosess 6 Hari
Harga:Rp 3.379.000

Order via SMS

6281357976811

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
68 Kg
09-06-2020
Detail Produk "Paket Kolam Terpal Bulat Fullset Bioflok D5"

Paket Lengkap Kolam Terpal Bulat Fullset Bioflog D5

Yang Anda Dapatkan Membeli Kolam Terpal Bulat Fullset paket lengkap

kolam terpal bulat fullset

1. Terpal PVC Tarpaulin (Terpal Karet) bentuk Bulat dengan Diameter 5 m Tinggi 1.2 m
2. Wire Mess untuk rangka dengan Diameter 5 m Tinggi 90 cm dan ukuran besi 5 mm, dan sudah melalui proses PAINTING, jadi lebih tahan lama bebas korosif.
3. Karet Protector terpal dengan ketebalan 1 mm, Tinggi 70cm
4. Drainase Pipa paralon ukuran 2 dim
5. FIlter drain 2 dim
6. Baut Mur dan Kabel Ties
7. Pompa + Aerator
8. Selang kecil 7 mm ( 20 meter )
9. Selang besar 16 mm ( 3 meter )
10. Elbow 16 mm
11. Check Valve Aerator ( 4 pcs )

Gunakan alat ini sebagai pencegahan air / udara balik kembali ke mesin.
Cara kerja alat ini yaitu dengan memblok aliran udara / air yang kembali melalui selang, sehingga aman untuk mencegah kerusakan pada mesin.

Alat ini disambungkan dengan selang aerator atau selang elastis atau selang pe 7 mm.

Kolam Terpal fullset bioflok merupakan sebuah inovasi media budidaya ikan terbaru yang kini sedang ramai dibicarakan. Dan Sudah banyak diaplikasikan oleh para pemiliki budidaya ikan tawar di Indonesia.

Kolam terpal bulat digunakan untuk pengaplikasian sistem budidaya ikan pada kolam terpal bulat fullset bioflok pada berbagai macam ikan tawar.

Dengan beberapa kelebihan yang memungkinkan hasil panen yang lebih baik dan angka kematian ikan yang lebih rendah. Sehingga penggunaan kolam terpal menjadi salah satu solusi terbaik untuk perikanan ikan air tawar ataupun ikan asin di Indonesia pada jaman sekarang.

Selain Lele, ada beberapa jenis ikan air tawar lain seperti Gurami, Nila, Patin, Tombro, Sidat (belut), udang juga dapat dibudidayakan secara optimal pada kolam terpal bulat biflok. Selain itu kami juga menyediakan kolam terpal bulat bioflok untuk para penghobi ikan hias yang sangat mudah digunakan, praktis dan siap pakai.

Keuntungan Kolam Terpal Bulat Fullset
Kolam terpal memiliki banyak keuntungan, diantaranya:

-Mudah dibuat dan dipasang, sehingga dapat dilakukan oleh siapa saja
-Lebih hemat biaya dibandingkan dengan kolam beton
-Memiliki ukuran yang fleksibel, dapat disesuaikan dengan luas halaman rumah
-Mudah dalam perawatannya

Jika Anda ingin memelihara ikan di halaman rumah, namun terbatas oleh ruang yang sempit, maka kolam terpal bulat fullset dapat menjadi pilihan yang tepat. Kolam terpal adalah metode pembudidayaan ikan yang efektif dan mudah dilakukan oleh siapa saja. Artikel ini akan membahas tentang cara membuat kolam terpal, jenis-jenis ikan yang cocok untuk dibudidayakan di kolam terpal, serta tips-tips dalam merawat ikan di dalam kolam terpal.

Persiapan Memasang Kolam Terpal Bulat Fullset

Sebelum memulai membuat kolam terpal bulat, ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan, di antaranya:

  1. Menentukan lokasi yang tepat. Pilih lokasi yang cukup terbuka, sehingga kolam bisa mendapatkan sinar matahari yang cukup. Selain itu, hindari lokasi yang tergenang air saat musim hujan.
  2. Menyiapkan bahan dan alat. Bahan yang dibutuhkan adalah terpal, bambu atau kayu, tali rafia atau kawat, dan batu-batu kecil. Alat yang dibutuhkan adalah gunting, palu, dan obeng.

 

Membuat kolam ikan di pekarangan rumah menjadi kegiatan yang semakin diminati masyarakat. Selain memberikan keindahan, kolam ikan juga menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan jika diisi dengan ikan yang tepat. Namun, membuat kolam ikan terpal bulat tidak selalu memerlukan biaya yang besar. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan membuat kolam terpal bulat. Dalam artikel ini, akan dibahas langkah-langkah cara membuat kolam terpal bulat dengan biaya yang terjangkau.

Langkah-langkah Membuat Kolam Terpal Bulat

Berikut ini adalah langkah-langkah cara membuat kolam terpal bulat:

  1. Buatlah lingkaran bambu atau kayu dengan diameter sesuai dengan ukuran kolam yang diinginkan. Letakkan lingkaran tersebut pada lokasi yang telah dipilih.
  2. Pasang tali rafia atau kawat pada lingkaran bambu atau kayu untuk menahan terpal.
  3. Potong terpal dengan ukuran yang cukup untuk menutupi lingkaran bambu atau kayu.
  4. Letakkan terpal di atas lingkaran bambu atau kayu,

Tag: , , , ,

 
Chat Kami Di Whatsapp