fbpx

Obat Pertanian Pengendali Gulma Plus DUPONT Ally 20 WG

Kategori: Katalog Produk » Obat Pengendali Gulma (Herbisida) » Semua Produk | 5187 Kali Dilihat
Obat Pertanian Pengendali Gulma Plus DUPONT Ally 20 WG Reviewed by masterbl on . This Is Article About Obat Pertanian Pengendali Gulma Plus DUPONT Ally 20 WG

DuPont Ally Plus dilengkapi tiga bahan aktif, efektif mengendalikan lebih banyak gulma pada tanaman padi. Dapat disemprot maupun tabur bersama dengan pupuk, Ally Plus menjaga pertumbuhan anakan dengan cara yang praktis, hemat dan hebat. Gulma padi, khususnya gulma berdaun lebar dan teki-tekian merupakan salah satu faktor yang menyebabkan penurunan produktifitas… Selengkapnya »

Rating: 4.0
Harga:Rp 10.000

Order via SMS

6282143578739

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.01 Kg
29-06-2018
Detail Produk "Obat Pertanian Pengendali Gulma Plus DUPONT Ally 20 WG"

DuPont Ally Plus dilengkapi tiga bahan aktif, efektif mengendalikan lebih banyak gulma pada tanaman padi. Dapat disemprot maupun tabur bersama dengan pupuk, Ally Plus menjaga pertumbuhan anakan dengan cara yang praktis, hemat dan hebat.
Gulma padi, khususnya gulma berdaun lebar dan teki-tekian merupakan salah satu faktor yang menyebabkan penurunan produktifitas tanaman padi karena adanya persaingan nutrisi. Maka perlu upaya pengendalian gulma secara tepat dan hemat untuk pembentukan anakan yang optimal dan menguntungkan.
DuPont membantu menunjang keberhasilan program pengendalian gulma melalui produk Ally Plus, herbisida pra tumbuh dan purna tumbuh dengan tiga bahan aktif metil metsulfuron, etil klorimuron, dan 2,4 D natrium dari golongan sulfonil urea. Dengan penggunaan dosis 480-640 gram per hektar serta waktu aplikasi pada umur 7-10 HST efektif untuk mengendalikan gulma padi sehingga padi bebas gulma, anakan lebih menghasilkan.
Keunggulan
1. Praktis
Herbisida pra tumbuh dan purna tumbuh, bisa digunakan saat gulma belum tumbuh ataupun sudah tumbuh.
Dapat ditabur maupun disemprot.
2. Hemat
Dapat disemprot maupun tabur bersama dengan pupuk, sehingga dapat menekan biaya aplikasi.
3. Hebat
Setelah aplikasi tidak menyebabkan daun padi menjadi kuning
Membantu meningkatkan produktifitas tanaman padi.

UNTUK HARGA GROSIR SILAHKAN LANGSUNG HUBUNGI CS KAMI.