fbpx

Obat Pertanian Pembunuh Bakteri Bakterisida DUPONT LANNATE [15gr]

Kategori: Katalog Produk » Obat Pembunuh Jamur (Fungisida) » Semua Produk | 12234 Kali Dilihat
Obat Pertanian Pembunuh Bakteri Bakterisida DUPONT LANNATE [15gr] Reviewed by masterbl on . This Is Article About Obat Pertanian Pembunuh Bakteri Bakterisida DUPONT LANNATE [15gr]

Obat Pertanian Pembunuh Bakteri Bakterisida DUPONT LANNATE isi : 15 Gr 1 Duss isi 50 pack Efektif atau tidaknya racun hama (insektisida) yang kita gunakan ditunjang oleh beberapa faktor seperti dosis dan waktu aplikasi, atau faktor alam seperti cuaca, angin, kelembaban, intensitas cahaya dan banyak lagi faktor lainnya. Beberapa hama… Selengkapnya »

Rating: 4.0
Harga:Rp 10.500

Order via SMS

6282143578739

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.020 Kg
30-05-2018
Detail Produk "Obat Pertanian Pembunuh Bakteri Bakterisida DUPONT LANNATE [15gr]"

Obat Pertanian Pembunuh Bakteri Bakterisida DUPONT LANNATE
isi : 15 Gr
1 Duss isi 50 pack

Efektif atau tidaknya racun hama (insektisida) yang kita gunakan ditunjang oleh beberapa faktor seperti dosis dan waktu aplikasi, atau faktor alam seperti cuaca, angin, kelembaban, intensitas cahaya dan banyak lagi faktor lainnya. Beberapa hama juga terkenal sangat sulit untuk dikendalikan karena posisi mereka yang tersembunyi, beberapa hama dari golongan penghisap dikenal seringkali bersembunyi di bawah daun. Gampang Pak, kalo gitu masalahnya, tinggal semprot saja dari atas dan dari bawah dengan cara memainkan nozzle tangki semprot kita, celetuk salah seorang petani sewaktu kami melakukan beberapa demo. Tetapi jika lahan yang diperlakukan tersebut sangat luas, berapa waktu kita untuk membolak-balik nozzle semprot hingga bagian atas dan bawah daun sukses tersemprot??cape deeehh paakk..

Beberapa merk insektisida telah dibekali dengan kemampuan translaminar, salah satunya adalah DupontTM Lannate 25 WP. DupontTM Lannate 25 WP merupakan insektisida sistemik racun kontak dan lambung dalam bentuk bubuk berwarna hijau. Tentunya insektisida berbahan aktif metomil 25% ini telah akrab di telinga anda dengan kemampuan mengendalikan hama pada beberapa tanaman sayuran seperti bawang merah, kacang hijau, kubis, kapas, tebu, teh, tembakau dan tomat.

Translaminar adalah kemampuan bahan aktif insektisida untuk melakukan penetrasi ke dalam kutikula daun hingga ke jaringan daun di bawahnya tempat dimana larva dan hama golongan penghisap berada. Dengan kemampuan ini insektisida dapat melakukan pengendalian hama hingga ke bawah daun yang tersembunyi dengan aplikasi penyemprotan hanya di atasnya saja. Gambar berikut akan menjelaskan ilustrasi tersebut.

BACA KETERANGAN LEBIH PADA KEMASAN

UNTUK HARGA GROSIR SILAHKAN LANGSUNG HUBUNGI CS KAMI.

Tag: