fbpx

Obat Pertanian Pembasmi Jamur Fungisida ZIFLO 90WP (1 kg)

Kategori: Katalog Produk » Obat Pembunuh Jamur (Fungisida) » Semua Produk | 3908 Kali Dilihat
Obat Pertanian Pembasmi Jamur Fungisida ZIFLO 90WP (1 kg) Reviewed by masterbl on . This Is Article About Obat Pertanian Pembasmi Jamur Fungisida ZIFLO 90WP (1 kg)

Obat Pertanian Pembasmi Jamur Fungisida ZIFLO 90WP Berat : 1 kg Bahan aktif:Ziram 90% ZIFLO 90 WP adalah fungisida yang mengandung bahan aktif ZIRAM 90 %. Fungisida ini satu-satunya di Indonesia dengan aktif ziram yang orisinil, asli dari pemegang paten pertama kalinya. Ziram yang terkandung dalam ZIFLO 90 WP memiliki… Selengkapnya »

Rating: 4.0
Harga:Rp 133.000

Order via SMS

6282143578739

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
1.1 Kg
29-05-2018
Detail Produk "Obat Pertanian Pembasmi Jamur Fungisida ZIFLO 90WP (1 kg)"

Obat Pertanian Pembasmi Jamur Fungisida ZIFLO 90WP
Berat : 1 kg
Bahan aktif:Ziram 90%

ZIFLO 90 WP adalah fungisida yang mengandung bahan aktif ZIRAM 90 %. Fungisida ini satu-satunya di Indonesia dengan aktif ziram yang orisinil, asli dari pemegang paten pertama kalinya. Ziram yang terkandung dalam ZIFLO 90 WP memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan jenis fungisida lain yang lebih dulu dikenal oleh petani. Keunikan tersebut adalah disamping fungsinya sebagai fungisida, juga dapat berfungsi sebagai zat pengatur tumbuhan (ZPT). Oleh karenanya tagline yang diusung oleh fungisida ini adalah Duo Aksi.

Sebagai fungisida, ziram yang terkandung di dalam ZIFLO 90 WP bekerja sebagai racun kontak dan protektif. Berbagai jenis jamur penyebab penyakit tumbuhan bisa dikendalikan oleh fungisida ini (bersifat spektrum luas), misalnya : hawar pelepah dan bercak coklat sempit pada padi, bercak ungu pada bawang merah dan bawang putih serta busuk daun pada kentang dan tomat. Cara kerjanya yaitu menghambat perkecambahan spora dan pertumbuhan miselia serta proses respirasi jamur, sedemikian rupa sehingga jamur tidak berkembang dan akhirnya mati.
Sebagai ZPT, ziram yang terkandung di dalam ZIFLO 90 WP mengandung sebagian besar unsur mikro yaitu Zn (seng) yang didalam tanaman secara reaksi biokimia menstimulasi terbentuknya hormon pertumbuhan yang penting. ZIFLO 90 WP tidak hanya dapat menekan jamur penyebab penyakit tanaman tetapi juga dapat memenuhi kekurangan unsur mikro khususnya Zn (seng). Fungsi Zn (seng) bagi tanaman adalah sebagai berikut :

-menstimulasi pembentukan hormon penting bagi pertumbuhan tanaman
-mengoptimalkan produksi enzim yang berguna bagi tanaman, khususnya enzim yang berperan terhadap proses fotosintesa
-mengoptimalkan pembentukan butir hijau daun (klorofil)
-mengoptimalkan pembentukan pati (glokusa) dan mengubahnya menjadi menjadi karbohidrat, protein dan lemak
-mengotimalkan pertumbuhan akar tanam.