Spesifikasi Berbeda dari kedua jenis selang irigasi

03 Maret 2021 - Kategori Blog

Spesifikasi Berbeda dari kedua jenis selang irigasi

Sekarang banyak orang yang sudah salah paham mengenai perbedaan dari 2 jenis selang drip Irigasi, dari merk hydrosol, dsb dengan merk RIVULIS. Untuk dari kedua jenis selang tersebut sangat berbeda dari bentuk selang, ukuran , dan dari ketebalan namun tetap sama-sama system tetes.

selang irigasi

Sudah banyak yang tau tentang sytem ini???. Buat yang belum pernah tahu dan bahkan belum mengerti, disini admin akan jelaskan sedikit, yaitu  System pengairan untuk tanaman sayuran dan buah yang memerlukan perhatian sangat intensif karena sebagian besar bagian dari tanaman sayur dan buah terdiri dari air. Irigasi drip merupakan salah satu teknologi pengairan yang dapat digunakan untuk memudahkan irigasi sekaligus untuk menghemat air

Sangat berbeda karena yang merk rivulis ini bisa disebut Advance Technology kenapa bisa di sebut seperti itu??, bisa di cek sendiri di channel resmi rivulis, dan selang drip seperti hydrosol dsb itu masih belum berlubang jadi artinya selang harus di lubangi manual menggunakan jarum atau paku.

selang ini tetap bisa di gunakan dan harga sangat terjangkau berbeda dengan rivulis kerena harga lumayan tinggi Peribahasa jawa “Rego Nggowo Rupo” (ada harga ada rupa) yang sering kita dengar.

 Spesifikasi dari kedua selang :

1. Rivulis :

selang irigasi
Diameter selang: 16 mm / 5/8″
Dengan spacing berbeda tergantung dari tipe selang dari spacing 25 cm, 30 sm,45 cm, 50 cm(Spacing yaitu jarak antar lubang di selang)

2. Hydrosol dll:

selang irigasi
Diameter selang : 4cm ( 3/4″ – 26 mm )Mempunyai perbedaan antar selang dari segi ketebalan dari 0,04 micron, 0,10 micron, dan paling tebal 0,15 micron. 

Jadi teman- teman pertanian jangan sampai salah mengartikan dan menyamakan kedua jenis selang ini ya, nanti bisa jadi salah pengartian. Just info dari kami ,

Terima kasih waktunya sudah membaca artikel kami. Salam sejahtera bagai pertanian INDONESIA

Link Pembahasan Sebelumya, jangan liwatkan infonya :

  1. Keunggulan Selang Irigasi RIVULIS Tetes
  2. Memakai Selang Drip Hydrosol Sangat Efisien
  3. Selang Irigasi Untuk Distributor Air ke Tanaman
  4. Irigasi Tetes Solusi Kekurangan Air pada Musim Kemarau

untuk mendapatkan produk bisa langsung hubungi admin kami ya sahabat dan jangan lupa membaca juga artikel kami yang membahas selang drip irigasi ini, perbarui pengetahuan anda tentang irigasi modern jangan ketinggalan info yang sangat penting,

Customer Service :

– 08563179890 ( cs1 )
– 082143578739 ( cs2 )

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,