fbpx

Selang Drip Rivulis D5000 Yang Wajib di Coba

19 Oktober 2019 - Kategori Blog

Selang Drip Rivulis D5000 Yang Wajib Coba

Assalamualaikum para petani indonesia sejahtera, bagaimana kabarnya?? Alhamdulillah baik semua ya ,, amin

Tahukah anda tentang Irigasi selang drip tetep rivulis tentu sudah tidak asing di telinga para petani, solusi di iklim musim tahun tahun ini sulit di prediksi, akibatnya harga pangan menjadi mahal kerana sektor pertanian sangat tergantung dengan musim, yang dapat mempengaruhi hasil panen.

Kemajuan Pertanian di dunia semakin pesat, salah satunya perkembangan alat pendukung di sistem Irigasi, Perkembangan makin maju dengan adanya inovasi terbaru dari Brand terkenal di dunia di bidang Agricultur yaitu brand Rivulis.

Dari problem itulah Rivulis mengeluarkan solusi yang sangat membantu untuk menghadapi musim yang sangat tidak pasti ini, bayangkan jika kita para petani tidak menemukan solusi dengan cepat, bisa saja hasil panen kita menjadi lemah dan jadi terganggu untuk kita para petani. maka dari itu ayo kita langsung membuat gebrakan untuk mengupgrade sistem irigasi lahan kita, memulai tidak usah langsung besar, kita mulai dari yang kecil dulu mulai dari penting dulu ya itu selang dan konektornya.

 

Rivulis mengeluarkan inovasi terbarunya ini di bagian irigasi tanaman, yang saat ini sudah banyak berkembang di Asia tenggara, beberapa negara telah menerapkan sistem ini, Khususnya negara kita Indonesia salah satunya yang sudah memakai dan menikmati hasilnya dari sistem ini, dengan adanya selang irigasi Rivulis D5000 petani sangat di manjakan akan kemudahan dan keberhasilan yang sangat memuaskan sekali.

Karna saking mutahirnya pernah ada riset tentang selang ini menjadi The Best Irigation Faming,Waoooooo…… bagaimana tidak selang yang di dukung dengan tegnologi tercanggih yang dapat di aplikasikan di segala jenis tanaman dan di segala lahan yang bentuk tidak rata sekalipun tidak menjadi hambatan, Tentu dengan alat pendukung lainya yang sudah di sediakan oleh Rivulis.

Hal ini yang membuat Petani tidak lagi bingung mencari atau mengcustom alat sendiri, karena semua sudah di jadikan satu paket, dari A sampai Z pun sudah di siapkan oleh Rivulis mulai dari konektor – konektornya dan selang irigasinya. bagaimana lengkap kan?

Selain dari itu jika menggunakan selang irigasi tetes keluaran ini. Sistem irigasi yang bisa merata hingga 1 liter per jamnya, tentu Anda dan petani lainnya di luar sana tidak mengkawatirkan dengan keberlasungan irigasi untuk tumbuhan, ada lagi kelebihan yang bisa Anda dapat jika menggunakan selang irigasi rivulis.

Jika Anda ingin memberikan pupuk tidak perlu lagi menggunakan cara manual dengan memberikan satu-satu ke setiap titik tanaman, hanya dengan mencampurkan pupuk cair di bagian penampung air atau toren otomatis pupuk akan tersebar rata ke seluruh tanaman.untuk sistem pencampuran pupuk akan kita bahas di artikel selanjutnya

Menghemat waktu dan tenaga, kita hanya mengontrol dan mengecek keberlangsungan irigasi selang saja, air dengan sendirinya mengalir sesuai settingan anda, mudahkan cara pemakaian dan pengaplikasiannya.

Bagaimana dengan anda sendiri, Apakah anda sudah pernah menerapakan sistem tetes ini ??? Waktunya untuk banting setir ke irigasi drip tetes ini, langsung Upgrade ilmu pertanian modern ini agar INDONESIA bisa terus berkembang dan maju, Petani makin sejahtera dan makmur dengan sistem ini, semoga ulasan admin yang dibahas ini bermanfaat bagi sobat sobat pertanian semua.

jika masih ada yang ingin di tanyakan silahkan saja langsung menghubungi nomor kami, kami akan selalu ada untuk mengatasi masalah yang anda bingungkan tentang pertanian modern khususnya tentang selang drip ini
klik nomor kami di bawah ini :
Nomor :
– 08563179890 ( cs1)
– 082143578739 ( cs2)
Semoga kita berhasil menjunjung indonesia menjadi pertanian modern dan bisa di akui oleh Negara negara maju lainnya, anda kita saya kamu bisa merubah title indonesia
Sekian dari kami semoga artikel ini bisa membantu para petani modern indonesia … maju terus INDONESIA BISA

Untuk menambah wawasan anda bisa langsung membaca artikel di bawah ini :

, , , , , , , ,