fbpx

Sayuran Yang Sesuai Pada System Hidroponik Vertikal

02 Juni 2018 - Kategori Blog

Sumberplastik.co.id. Bertanam hidroponik memang lah asyik buat dilakukan apabila kita telah tahu ilmu dasarnya. Bukan lagi mengenai gampang atau susah, meskipun jika kita telah tahu ilmu dasarnya, kita cukup melupakan masalah satu, yakni “sayuran apa yang tepat dengan system ini ya?”. Pernahkah anda mengalamai pengalaman seperti itu? Kali ini, saya bakal sharing buat pembaca menyangkut sayuran yang tepat buat system hidroponik vertikal. sebab, guna meningkatkan system hidroponik vertikal, kita butuh tahu sayuran apa saja yang sesuai buat system ini.

BASIL

Sayuran awal yang dapat anda tanam dengan vertikal hidroponik ialah tumbuhan basil. tumbuhan basil adalah salah satu type tumbuhan herbal yang mampu anda praktikan dirumah dengan vertikal hidroponik ini. tumbuhan basil mempunyai takaran daun yang cocok apabila ditanam bersama system hidroponik vertikal ini. Pertumbuhan tangakai daun atau batang daun yang tidak terlampaui besar menghasilkan tumbuhan basil dapat kelihatan jelita saat ditanam di depan rumah. jikalau anda mau mencoba bertanam vertikal hidroponik, maka tumbuhan basil ialah salah satu pohon yang direkomendasikan.

KALE

Kale merupakan sayuran segar. banyak sayuran segar sebaliknya banyak yang setuju apabila kale ialah yang paling segar diantara seluruh sayuran yang ada. tidak hanya termasuk sayuran yang segar, kale nyatanya pula mampu ditanam dengan system vertikal hidroponik. system hidroponik vertikal ini sanggup menghemat ruang, maka dengan lahan yang sempit saja, anda bakal mampu memanen banyak sayuran segar berbentuk kale ini. Namun, bibit sayuran kale tentu lebih mahal daripada type sayuran yang lain. walau demikian, mahalnya bibit sayuran ini dapat terbayar lunas disaat anda telah menikmati panen kale dengan system hidroponik vertical ini.

LETTUCE

Nama sayuran yang ke-3 yakni lettuce. Sayuran lettuce ini teramat tepat buat ditanam dengan vertikal hidroponik. tidak hanya cocok pada system hidroponik vertical, sayuran ini pula gampang berkembang. maka, jikalau anda sedang bimbang buat bertanam system hidroponik vertikal, anda dapat mencoba menanam sayuran yang satu ini. bersama sekali tanam, maka anda dapat memperoleh sayuran hidroponik vertikal yang jelita sekaligus dapat berkembang lebat dan anda pun dapat memanen sesuka hati disaat telah waktunya panen.