fbpx

Obat Pertanian Bakterisida Tanaman Cabai

25 Desember 2018 - Kategori Blog

Obat Pertanian Bakterisida

Berikan Obat Bakterisida Terbaik Untuk tanaman Anda untuk mencegah penyebaran hama pada tanaman
Penularang yang cepat perlunya penanganan khusus Petani untuk mencegah menyebarnya bakterisida.

 

Hama merupakan organisme yang di anggap merugikan kehidupan manusia khususnya para petani,Hama bisa di sebut bagai organisme pengganggu tanaman,yang menyebabkan kerusakan secara fisik,dan ke dalam praktisnya adalah semua hewan yang menyebabkan kerugian dalam pertanian. Hama dapat menggangu tanaman secara fisik maupun fisiologis, dampak yang sering dialamu para petani

 Gagal panen

Akibat serangan hama yang tak terkendalikan menyebabkan petani gagal panen. Hal inilah yang paling di takuti para petani, Gagal panen di karenakan hama yang menyerang tanaman, menjadikan tanaman sebagai bahan makanan, dan tempat tinggal.

Cara hama merusak tanaman.

1. Menghisap cairan tanaman
2. Memakan daun muda dan juga tunas-tunas tanaman.
3. Memotong batang tanaman baik muda maupun tua
4. Menghisap cairan tanaman, dan juga memakan daging buah yang dapat menurunkan ekosisten buah
5. Membuat rumah atau tempat tinggal pada daun atau batang, dan berkembang biak.

Tentu dengan serangan yang di lakukan hama pada tanaman,  maka tidak akan mampu menghasilkan produksi secara maksimal karena terjadinya batas pertumbuhan pada tanaman,akibatnya tanaman tidak bisa melakukan proses fotosintesis dengan baik.
jika terus menerus di biarakan hama akan semakin menyebar, dan mengakibatkan gagal panen panen. Perlunya tindakan khusus untuk mengatasi hama, dari segi keberlangsungan pertumbungan tanaman.

Gejala Virus Pada Tanaman Yang Harus Anda Waspadai

Virus atau hama menyerang tumbuhan yang membuat tumbuhan sendiri tidak bisa memproses pertumbuhanya
contoh virus pada tanaman yang sering terjadi adalah virus kuning ( pepper yellow leaf curl ) virus ini di duga petani menggunakan varietas local yang sudah terserang virus kuning sebelumnya.
Gejalan ini bisa di lihat dari,Berubahnya warna daun lebih pucat, tulang daun memutih, lalu warna daun menjadi kuning, bagian daun menebal dan tulang daun mengriting ke atas.

Cegah Dengan Obat Pertanian AGREPT 20 WP

Tindak lanjuti dengan cepat jika tumbuhan Anda sudah ada tanda-tanda Penyakit kunin pada daun, Bisa saja Anda mengalami gagal Panen jika tidak seggera di tindak lanjuti dengan cepat, karena virus daun kuning cepat sekali menyebarnya.

Kenapa AGREPT 20 WP ?

Obat AGREPT 20 WP merupakan Jenis obat Bakterisida yang bersifat antibiotik, mengendalikan penyakit layu pada daung, sering di gunakan untuk jenis tanaman Cabai, Tomat,Kedelai,Tembakau,Padi,Kentang,Jahe.Penyakit Hawar pada tanaman, Padi,sengon,bercak daun pada tanaman jarak pagar.

Sudah banyak pelanggan kami yang merasakan kepuasan menggunakan obat Agrept 20 wp, Alhamdilillah semenjak menggunakan obat yang kami berikan, potensi gagal panen pertanian di daerah Blitar Jawa Timur menurun hingga 5% . Blitar merupakan Kota dengan penduduk agropolitan, 70% Berprofesi sebagai petani, sudah lebih dari 8 tahun Kami melayani pertanian di Blitar dan juga, Pertanian di luar pulau, Maka kami tahu Produk keluhan yang sering di alamai petani.

Kami menyediakan Berbagai Obat pertania, siap membantu petani indonesia,Mungkin jika anda membutukan Produk kami bisa langsung cek di Website Resmi kami . klik disini

 

, , , , ,